Jumat, 14 Juni 2024

Jaga Kesehatan Tubuh, Anggota Koramil 12/Gondomanan Mengikuti Olahraga Bersama Forkopimtren Gondomanan

Yogyakarta - Dalam rangka menjaga dan memelihara kesehatan tubuh, Anggota Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Arif Wibowo dan Sertu Lahardjo melaksanakan olahraga bersama Forkopimtren Gondomanan, bertempat di Kantor Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan,Kota Yogyakarta, Jum'at (14/06/2024).

Olahraga bersama Forkopimtren ini diikuti oleh unsur Forkopimtren Gondomanan, Anggota Koramil 12/Gondomanan, Polsek Gondomanan, para staf Kemantren, Lurah Serta seluruh pegawai dan karyawan Kemantren Gondomanan.

Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar aparat pemerintahan di lingkungan Kemantren Gondomanan Serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik para anggota dan aparat pemerintahan kemantren Gondomanan.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di kantor Kelurahan yang diikuti oleh seluruh peserta dengan penuh semangat, dilanjutkan dengan jalan sehat menyusuri atau mengecek situasi wilayah Kelurahan Ngupasan, dengan rute Jln. Mayor Suryotomo, Jln. Suryatmajan, Jln. Ketandan Wetan, Jln. Margo Mulyo, Jln. Pabringan dan kembali di kantor Kelurahan Ngupasan.

Babinsa Ngupasan Sertu Arif Wibowo mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas dan kebersamaan antar instansi di wilayah Gondomanan dan untuk membangun kerjasama dan komunikasi yang efektif antar instansi, serta untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar