Rabu, 25 Desember 2019

Jelang Natal dan Tahun Baru, Koramil dan Polsek Intensifkan Patroli



Yogyakarta - Dalam rangka Cipta Kondisi jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Sejumlah Personil Babinsa Koramil 13/Ngampilan  dan Polsek Ngampilan secara bergantian dan rutin  menindaklanjuti dengan melaksanakan kegiatan patroli bersama di Gereja GKI Ngupasan dan di G Haleluyah Kel Ngampilan. (24/12).

Di wilayah Kec Ngampilan terdapat 2 Gereja yang semuanya di Kelurahan Ngampilan Kec Ngampilan Yogyakarta.

Sasaran dari kegiatan patroli gabungan kali ini adalah guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat khususnya di tempat ibadah (Gereja) yang sebentar lagi akan menjadi Pusat kegiatan keagamaan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru.

Diharapkan dengan Sinergitas TNI - Polri dan petugas keamanan Gereja di wilayah Kecamatan Ngampilan situasi Kamtibmas jelang Natal tahun 2019 khususnya di wilayah Kec. Ngampilan  aman lancar dan Kondusif.

Danramil Ngampilan Lettu Inf Makkasau, S.H saat di hubungi media membenarkan bahwa untuk Babinsa dan Anggota piket Koramil agar aktif dan rutin melaksanakan Patroli baik siang maupun malam hari, untuk selalu berkoodinasi dengan Polsek, Satpol PP Kec, Linmas dan komunitas lainnya.

Kegiatan tersebut harus terus menerus dilakukan baik di Gereja maupun Masjid agar kondisi wilayah aman nyaman dan tentram, sehingga dalam giat ibadah tidak terjadi hal - hal yg tidak di inginkan,

Sertu Eko Andrianto Babinsa Kel. Ngampilan juga selalu berkoordinasi dengan pengurus Gereja dan meminta jadwal ibadah serta yang bertugas sebagai Pendeta, Karena untuk bahan laporan ke Komando atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar