Kamis, 26 Desember 2019

Mencagah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Kodim Bersama Polresta Adakan Patroli Bersama





Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kota Yogyakarta, personel Kodim 0734/Yogyakarta bersama personel Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli gabungan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah, saat malam Nataru (Natal dan Tahun Baru). Rabu (25/12/2019).

Perwira Seksi Operasi Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Inf Yohanes menyampaikan bahwa kegiatan patroli wilayah yang dilakukam personel Kodim dan Polresta Yogyakarta dilaksanakan guna mewujudkan kondusifitas agar masyarakat aman dan nyaman. “Sinergitas patroli wilayah TNI Polri ini dilakukan untuk memberikan keamanan bagi masyarakat dan sekaligus memberitahukan bahwa wilayah Yogyakarta tetap aman dengan adanya TNI Polri,“ ucap Pasi ops.


Selain itu, saat liburan Natal dan menjelang Tahun Baru seperti serkarang ini, kita berharap agar kota Yogyakarta sekitarnya aman. Untuk itu anggota Kodim dan Polresta Yogyakarta akan terus menggelar patrol malam secara rutin.

“Kita berharap kepada warga kota Yogyakarta sekitarnya untuk bersama-sama menjaga keamanan demi terwujudnya kondusifitas wilayah,“tandas Yohanes



Tidak ada komentar:

Posting Komentar