Selasa, 06 Oktober 2020

Bangkitkan Motivasi Anak Dalam Belajar Dengan Pemberian Beasiswa



        Komandan Kodim (Dandim) 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si menyerahkan beasiswa dari Primkop Kartika B-11 Kodim 0734/Kota Yogyakarta kepada para putra putri anggota baik militerdan PNS Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang berprestasi terutama yang mendapat kelulusan terbaik di sekolah masing-masing, yang diserahkan langsung oleh Dandim didampingi oleh Kepala Staf Kodim dan Perwira Staf. Senin (05/10/2020).

     Tujuan memberikan beasiswa ini untuk meningkatkan semangat belajar, 16 putra putri dari anggota Kodim baik militer dan PNS yang berprestasi terdiri dari tingkat Sekolah Dasar 3 anak, Sekolah Pertama 3 anak, Sekolah Menengah 3 anak dan perguruan tinggi 4 anak.

           "Mereka adalah putra putri anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang akan mewarnai dan mengisi bangsa ini kedepan, mereka semua merupakan lulusan terbaik dan untuk tingkat perguruan tinggi adalah mereka yang mencapai nilai IPK di atas 3,1,"kata  Dandim.

        ‘’Diharapkan dengan beasiswa ini bisa lebih memacu putra putri anggota untuk lebih meningkatkan prestasinya sehingga apa yang dicita- citakan selama ini bisa tercapai, selain itu dengan diberikannya beasiswa kepada putra putri yang berprestasi diharapkan bisa memberi contoh bagi anak-anak lainnya untuk berprestasi di sekolah masing-masing. Jangan dilihat jumlahnya, semoga dengan pemberian beasiswa ini dapat bermanfaat untuk membeli perlengkapan sekolah atau kebutuhan lainnya,’’tambahnya.


       "Saya ucapkan terima kasih kepada semua orang tua yang sudah mendidik anak-anaknya dengan baik, kedepan agar mengawal terus, didik putra putrinya dengan disiplin, harus pintar membagi waktu, serta tingkatkan lagi semangat belajar,” tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar