Selasa, 06 Oktober 2020

HUT TNI Ke 75, Camat Dan Jajaran Polsek Kraton Datangi Kantor Koramil Kraton





        

        Tepat dihari ulang tahun TNI Ke-75, Camat Kraton Drs.Sungkowo Widodo Mujiyatno dan Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah beserta rombongan Forkopimka dan jajaran Polsek mendatangi Koramil 11/Kraton Kodim 0734/Kota Yogyakarta. (5/10/20).

     Kedatangan Kapolsek dan Camat Kraton beserta rombongan itu, untuk memberikan ucapan HUT TNI ke-75 dan hadiah berupa tumpeng yang diserahkan oleh Camat dan Kapolsek Kraton kepada Danramil 11/Kraton Mayor Arh Heru Bowo Tamtomo, beserta jajaran.

      "Kedatangan kami bersama rombongan ini merupakan bentuk sinergiritas TNI-Polri dan Forkopimka Kraton. Karena kita adalah tiga pilar. Dalam memperingati Dirgahayu HUT TNI ke-75, kami memberi ucapan selamat kepada Danramil dan jajaran. Ini sudah menjadi budaya dari Kepololisian," ujar Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah.



      Di tempat yang sama, Danramil 11/Kraton, Kodim 0734/Kota Yogyakarta berharap sinergitas TNI-Polri dan Pemda kota Yogyakarta yang sudah terbina selama ini agar selau dijaga. Ucapan Selamat, semoga menjadi semangat dan motivasi kami dalam melaksanakan tugas di masyarakat, "ucap Heru.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar