Selasa, 02 Januari 2024

Awal Tahun Baru Anggota Koramil 03/Gondokusuman Lakukan Bersih-bersih Makoramil

Yogyakarta - Untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang dipimpin langsung oleh Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid, S.Ag melakukan pembersihan di sekitar lingkungan Makoramil 03/Gondokusuman, Selasa (02/01/2024).

Danramil 03/Gondokusuman menyampaikan pembersihan pangkalan dilakukan secara berkala dengan tujuan untuk menjadikan perkantoran supaya terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat. Dengan bersihnya lingkungan kerja dan tempat tinggal tentu akan membawa suasana kerja yang nyaman.

Di samping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk berlatih dan membiasakan diri untuk selalu hidup bersih, hal ini sangat bermanfaat bila dipraktekkan dalam kehidupan seorang prajurit di tengah-tengah atau dalam lingkungan masyarakat.

“Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan kerja di Makoramil 03/Gondokusuman menjadi bersih, apabila lingkungan bersih kerja pun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Koramil, sehingga anggota merasa nyaman dalam melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar