Rabu, 03 Januari 2024

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Bantu Evakuasi Jenazah Diduga Korban Overdosis Obat Sakit Kepala

Yogyakarta - Babinsa Pringgokusuman Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Risdiyanto bersama Bhabinkamtibmas dan warga membantu evakuasi Jenazah yang bernama Abdul Rahmad, umur 41 tahun yang beralamatkan di Kampung Sepuran RT 00 RW 00 Sukolilo Barat, kecamatan Laban, kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Yang diduga Meninggal karena Overdosis Obat sakit kepala (Bodrex) di Gedung Greskap Balai RW 22, Kampung Notoyudan, Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen. Selasa (02/01/2024).

 

Babinsa mendapatkan laporan dari ketua RW 22  Notoyudan  Bp. Is Purnama adanya korban meninggal dunia, Serka Risdiyanto yang tiba di lokasi meninjau keadaan sambil menunggu tim Inafis dari Polresta Yogyakarta. Setelah selesai pemeriksaan langsung membantu mengevakuasi jasad korban bersama warga.

 

Untuk penyebab pasti kematian korban, masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib, jenazah saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan Ambulance dari PMl Kota Yogyakarta untuk dilakukan otopsi guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

Dengan kejadian tersebut Babinsa menyampaikan, ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah bekerja sama turut membantu evakuasi dan juga mengapresiasi atas kesigapan warga dalam menangani kasus yang terjadi saat itu. Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat  untuk senantiasa saling menjaga dan peduli serta saling membantu satu sama lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar