Selasa, 05 Desember 2023

Kowad Subkoor D.I. Yogyakarta Selenggarakan Olahraga Bersama


Yogyakarta - Dalam rangka kegiatan HUT Kowad yang ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Subkoor Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama di Makodim 0734/Kota Yogyakarta jalan AM. Sangaji No. 55, Cokrodiningratan, Yogyakarta, Rabu (5/12/2023).

Pasubkoor Kowad D.I. Yogyakarta, Mayor Cba Wiwik menuturkan kegiatan olahraga berupa senam bersama dan beberapa permainan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kowad yang ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang.

“Kegiatan olahraga bersama pada pagi hari ini tanggal 5 Desember 2023 dalam rangka kegiatan HUT Kowad yang ke-62. Selain itu, kita juga melaksanakan kegiatan diantaranya permainan bersama adik-adik Kowad yang ada di wilayah Yogyakarta dan beberapa anggota Kodim Kota Yogyakarta,” ungkap Mayor Wiwik.

Para anggota Kowad yang tergabung dalam Subkoor Yogyakarta ini tampak antusias dan sangat bersemangat dalam mengikuti berbagai permainan. Raut yang penuh keceriaan serta semangat tampak jelas pada wajah para anggota Kowad Subkoor Yogyakarta ini, bahkan sampai rela berjemur di bawah terik matahari.

Menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024, Pasubkoor Yogyakarta tidak lupa menyampaikan kepada anggota Kowad untuk lebih berhati-hati dan bijak dalam bermedsos. Menggunakan alat komunikasi untuk hal-hal yang positif, tidak terprovokasi dengan berita Hoax, menjauhi segala fasilitas politik seperti kendaraan yang berlogo foto Caleg serta pose saat berfoto.

“Gunakan alat komunikasi untuk hal-hal yang positif, harus bijak dalam bermedsos, jangan pernah terprovokasi dengan berita Hoax, jauhi segala fasilitas politik seperti kendaraan yang berlogo foto caleg, pada saat berfoto harus bijak tidak boleh menggunakan jari,” ungkapnya saat mengisi sambutan di Aula Amarta Makodim 034/Kota Yogyakarta.

Lebih lanjut Pasubkoor menyampaikan, melihat peran penting dan tuntutan eksistensi Kowad di lingkungan Subkoor Yogyakarta, maka diharapkan kegiatan tersebut bisa menumbuh kembangkan kemajuan organisasi Kowad dalam kiprah pengabdian kepada TNI AD. Sesuai dengan semboyannya Bukan Mawar Penghias Taman tetapi Melati Pagar Bangsa.

“Mudah-mudahan Kowad Subkoor Yogyakarta dapat tetap Solid mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat, khususnya yang ada di wilayah Korem 072/Pamungkas,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar