Kamis, 04 April 2019


Dandim Cek Langsung Pembangunan RTLH Di Lokasi TMMD





          Komandan Kodim 0734/Yka Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E., MDS, selaku Dansatgas  TMMD ke-104 yang berada di Desa Purbayan,  Kotagede, turun langsung ke lokasi TMMD, guna mengecek sejauh mana pembangunan program fisik sudah di capai. Selasa (26/3/2019).


          Selain untuk cek perkembangan pelaksanaan TMMD yang akan berakhir tanggal 27 Maret mendatang, sekaligus memberikan semangat kepada para anggota Satgas TMMD untuk lebih semangat menyelesaikan sejumlah sasaran fisik di sisa waktu yang ada.


          Satu persatu sasaran fisik diperiksa dan dievalusi,” termasuk diantaranya mengunjungi perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  milik Ibu Nur Samsu Zuwono, yang berlokasi di Purbayan RT.57, RW.14 Kelurahan Purbayan. Kotagede, Yogyakarta.


        
  Dandim berharap perbaikan rumah Ibu Nur Samsu Zuwono yang sudah terselesaikan dapat bermanfaat dan nyaman bila ditinggali.


          Pada bagian lain, Dandim juga menyatakan bahwa, “Penentuan rumah warga yang direhab dinilai sudah tepat sasaran, terbukti semua warga yang mendapat jatah perehaban rumah kondisinya memang sangat memprihatinkan.”


          Seperti rumah Ibu Nur Samsu Zuwono, yang sudah lama tinggal di rumah yang bisa dibilang  kondisi kayu rumahnya sudah banyak yang lapuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar