Senin, 15 April 2019


Dandim 0734/Yka Hadiri Peringatan Hari Air Sedunia Di Kali Gajah Wong










          Dandim 0734/Yka Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E., MDS, menghadiri sarasehan dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia (HAD) ke - XXVII Th. 2019 yang diselenggarakan di tempat Wisata Air Gajah Wong Tirta Wolulas (Dermaga Cinta Kali Gajah Wong) Umbulharjo, Yogyakarta, dengan tema  "Water For All, Unsur Esensial Sumber Hidup dan Penghidupan Menuju Hamemayu Hayuning Bawana." Minggu (31/03/2019).





          Kegiatan sarasehan tersebut diisi oleh narasumber Ibu Tri Rahayu (Ketua Balai Perumahan), Bpk. R. Hananto (Kepala PU DIY) mewakili Bpk. Gubernur DIY, Bpk. Ir. Agus (Kepala Balai Besar Kali Opak).



          Hadir dalam acara tersebut Dandim 0734/Yka Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E., MDS,  Kapolres yang di wakili Kapolsek Umbulharjo, Danramil dan Wadanramil 07/Uh, Kadis PU Kota, Kadisdik, Tokoh Masyarakat,  para Babinsa dan Babinkamtibmas, Mahasiswa serta Komunitas Sungai se-DIY yang berjumlah sekitar 400 orang. Selain itu dilaksanakan juga acara tambahan “Nyebrang Kali” dengan menggunakan perahu menuju Banguntapan, Bantul serta acara pelepasan burung ke alam liar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar