Jumat, 20 November 2020

Apkowil Selalu Peduli Warganya Tanpa Batas


        Babinsa Koramil 01/Jetis, Koptu Sentot bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Fajar, sebagai aparat kewilayahan dalam memberikan kepeduliannya kepada masyarakat, tidak melakukan tebang pilih. Mereka terus melakukan pemantauan terhadap perkembangan wilayah termasuk yang berhubungan dengan kesehatan masyarakatnya, khususnya para warga lanjut usia (Lansia) yang berada di wilayah binaannya. Jumat, (20/11/2020).

            Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian TNI, yang harus peduli kepada seluruh warga masyarakat di wilayah binaannya, khususnya para penyandang disabilitas dan lansia di wilayah tugasnya masing-masing.

            Di tempat terpisah, Kapten Kav Yohanes  Danramil 01/Jetis menerangkan, kepedulian terhadap kondisi warga binaan merupakan suatu bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa yang harus peduli serta mengetahui kondisi seluruh warga di wilayah binaan khususnya para lansia dan penyandang disabilitas di wilayah tugasnya masing-masing.

       Lebih lanjut Yohanes menjelaskan, tindakan ini merupakan instruksi langsung dari Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kolonel Arm Tejo widhuro, S.Sos., M.Si kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta, agar para personel selalu memberikan perhatian penuh kepada para warganya termasuk lansia di wilayah tugasnya,” terang Danramil.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar