Kamis, 19 November 2020

Wujudkan Kondusifitas Wilayah Babinsa Sambang Kamling


        Kondusifitas suatu wilayah adalah tanggung jawab bersama. Tanpa ada dukungan dari warga sekitar, mustahil keamanan akan terwujud.

 

       Hal itu disampaikan oleh Sertu Sutriyana, Babinsa Gunungketur, bahwa dalam kehidupan bermasyarakat, Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama antara aparat kewilayahan dan warga masyarakat, oleh karena itu kami dari aparat kewilayahan melaksanakan sambang kamling ke wilayah sebagai bentuk dukungan moril kepada maayarakat, terang Sutriyana. (19/11/2020).

 

     “Bersama Babinkantibmas, Aiptu Sunedi  dan anggota Satpol PP Pakualaman, kami selalu berkordinasi dengan mitra karib di wilayah  untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, sehingga tercipta lingkungan yang kondusif aman dan nyaman,” tambahnya.

 

   Ketua Rw. 04 Gunungketur, Stalinta menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan yang sudah mengunjungi pos kamling. Ini merupakan suatu motifasi bagi kami warga masyarakat, khususnya Rw. 04 dalam menjaga Kamtibmas, utamanya di malam hari. Besar harapan kami semoga selalu tercipta situasi yang aman dan nyaman denga adnya kegiata ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar