Jumat, 27 November 2020

Babinsa Koramil 13/Ngampilan Bersama Jajaran Forkopimka Edukasi Di Angkringan




Sertu Wardiyono Babinsa Kelurahan Notoprajan Koramil 13/Ngampilan bersama Forkopimka Kecamatan Ngampilan, Senin (23/11/2020), melaksanakan kegiatan himbauan Protokol Kesehatan di Kelurahan Ngampilan, Kecamatan Ngampilan, Yogyakarta.

 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), Sertu Wardiyono, Babinsa Kel. Notoprajan menghimbau kepada pedagang Angkringan dan seluruh warga desa binaannya agar memperhatikan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Virus Covid-19. Selain itu mereka juga menyampaikan apabila hendak keluar rumah agar selalu memakai masker dan menggunakan /membawa Hand Sanitizer guna meminimalisir penularan wabah Covi-19.


 Sertu Wardiyono bersama jajaran Forkopimka menyampaikan bahwa selaku aparat kewilayahan kami selalu siap membantu dan mendukung serta bersinergi dengan aparat lainnya dalam upaya melaksanakan pencegahan terhadap Virus Covid -19 ini.

 

Selain itu Sertu Wardiyono sebagai Anggota Babinsa Koramil 13/Ngampilan juga memberikan himbauan serta mengawasi masyarakat yang berada di sekitar wilayah binnaannya dalam hal pelaksanaan kebiasaan hidup baru, yaitu tentang pelaksanaannya dalam menjalankan 3 M (Makai masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan) dalam setiap menjalankan semua kegiatan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar