Selasa, 01 Desember 2020

KORPRI KODIM JOGJA BERKONTRIBUSI, MELAYANI DAN MEMPERSATUKAN BANGSA




        Sebagai PNS yang tergabung dalam wadah organisasi KORPRI, patuhilah semua aturan yang telah ditentukan, dan hindari setiap pelanggaran serta tindakan yang tidak terpuji yang dapat merusak citra organisasi dan merugikan diri pribadi PNS dan keluarga.

     Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyanto, S.Si., M.Sc, membacakan sambutan Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si, dalam acara Syukuran HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-49 TA. 2020 dan purna tugas PNS Kodim 0734/Kota Yogyakarta di Aula Amarta Makodim 0734/Kota Yogyakarta. Senin. 30/11/2020.


        Kegiatan tersebut diikuti seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) Kodim 0734/Kota Yogyakarta dengan mengambil tema,”KORPRI BERKONTRIBUSI, MELAYANI DAN MEMPERSATUKAN BANGSA” dengan harapan anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat kesatuan bangsa di masa pandemi Covid-19 pada era norma baru (New Normal).

        Lebih lanjut Kasdim menyampaikan, Purna tugas adalah pemberhentian dengan hormat sebagai Prajurit atau PNS yang akif  di instansi terkait. Hal tersebut bukanlah akhir dari sebuah pengabdian, melainkan sebagai wujud keberhasilan selama melaksanakan tugas dan amanah sebagai PNS dilingkungan TNI AD khususnya di Kodim 0734/Kota Yogyakarta tercinta ini. Atas nama Satuan dan pribadi saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama menjalakan tugas kedinasan di lingkungan TNI AD khususnya di Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

      Jelang Pilkada TA. 2020, Kasdim juga mengingatkan tentang netralitas karena dihadapkan dengan pilkada serentak yang sebentar lagi akan berlangsung, walaupun di Kota Yogyakarta tidak ada pilkada, namun tidak menutup kemungkinan anggota PNS Kodim 0734/Kota Yogyakarta berdomisili diluar Kota Yogyakarta,”jelasnya.

        Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan PNS termuda (PNS Nova), penyerahan piagam penghargaan dari Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang diwakili Kasdim 0734/Kota Yogyakarta serta pemberian cinderamata dari KORPRI Sub Unit Kodim 0734/Kota Yogyakarta oleh Ketua PNS Kodim 0734/Yogyakarta, Ibu Sumarni kepada anggota PNS yang purna tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar