Rabu, 02 Desember 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Serda Kirpan Himbau Pedagang dan Pembeli di Pasar Sentul

 

Aksi Serda Kirpan saat memberi himbauan kepada para padagang dan pembeli di Pasar Sentul, Pakualaman (02/12/2020).

          Yogyakarta -_Babinsa Koramil 05/Pakualaman, Serda Kirpan melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli Pasar Sentul yang terletak di Ruas Jl.Sultan Agung Pakualaman Kota Yogyakarta. (Rabu, 2/12/2020).

           Dikatakan oleh Serda Kirpan kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Sentul agar selalu tertib dalam melaksanakan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19.

      Terlebih di tempat keramaian, untuk selalu memakai masker dengan benar, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan selalu menjaga jarak komunikasi dengan siapa saja dan kapan saja, hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid19 di lingkungan masyarakat khususnya di Pasar Tradisional seperti Pasar Sentul.

       Baik pedangang maupun pembeli sangat berterima kasih kepada Kirpan yang telah peduli terhadap lingkungan, khususnya ditempat keramaian seperti Pasar Sentul.

Dengan datangnya Babinsa warga masyarakat jadi merasa lebih nyaman dalam beraktifitas karna mendapat perhatiannya, semoga wilayah Pakualaman akan lebih kondusif dari penyebaran wabah Covid19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar