Jumat, 04 Desember 2020

ANGGOTA KORAMIL 04/DANUREJAN MEMBAGIKAN MASKER SEBAGAI UPAYA MEMUTUS MATA RANTAI COVID-19


    Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kelurahan Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta Sertu Haryono dan Serda Sumali bersama unsur elemen dari Kelurahan Suryatmajan melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker di Wilayah Kelurahan Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta. Jumat (04/12/2020).

 “Kegiatan pembagian masker ini kami lakukan rutin bersama unsur dari Kelurahan Suryatmajan. Kebetulan Kelurahan Suryatmajan saya Babinsanya maka saya yang ikut dalam kegiata ini. Untuk Kelurahan lainnya Babinsa lain yang membagikan. Adapun tujuan daripada kegiatan ini sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19,”terang Sertu Haryono.

 “Di samping itu kami juga tak bosan mengimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan memakai sabun dan menjaga jarak,” tegas Sertu Haryono.

 Di tempat berbeda, Danramil 04/Danurejan Mayor Inf Sriyanto, S.H, menyampaikan, keberadaan Babinsa di Kelurahan Suryatmajan selalu sigap dan berlanjut dalam membantu pembagian masker gratis kepada warga Kelurahan Suryatmajan,”jelasnya.

 “Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar membiasakan memakai masker apabila berada di luar rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Suryatmajan” tambah Danramil.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar