Jumat, 22 Maret 2019


Ciptakan Situasi Kondusif, Babinsa Suryodiningratan Sambangi Pos Kamling






           


           Menjelang pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak di seluruh pelosok negeri, Babinsa Suryodiningratan Sertu Suharyana dan Babinkamtibmas laksanakan sambang pos kamling bersama Linmas Jagasurya. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat, terutama di wilayah Kelurahan Suryodiningratan, Mantrijeron Yogyakartya, Rabu (13/03/2019).


           Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Suryodiningratan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang sedang melaksanakan ronda malam untuk lebih siaga dan waspada, terlebih menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres yang semakin dekat yaitu 17  April mendatang.


            Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar turut dalam berperan serta peduli akan keamanan lingkungan setempat, melalui peran RT dan RW untuk mengajak warganya lebih menghidupkan Pos Kamling atau Wajib Ronda, sehingga situasi keamanan lingkungan dapat terpantau.

      “Saya sampaikan terima kasih banyak kepada warga atas kesadarannya menjaga keamanan dengan cara mengaktifkan kegiatan pos kamling. Jangan segan atau malas untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas apabila mendapati sesuatu yang mencurigakan, agar dapat diambil langkah penyelesaian yang tepat.” pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar