Kamis, 28 Maret 2019


Siap Amankan Wilayah, TNI-Polri Tingkatkan Sinergitas Melalui Patroli Bersama





          

          
           Sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Kec.Ngampilan terus di tingkatkan. Seperti pada pelaksanaan apel gabungan serta patroli bersama di wilayah, Kecamatan Ngampilan, Yogyakarta. Apel dan patroli bersama tersebut diikuti anggota Polsek dan Koramil 13/NG. Tujuannya, guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) wilayah setempat.

      "Kerjasama antara   Koramil 13/NG dengan Polsek Ngampilan terus ditingkatkan, sehingga semakin solid dalam menjaga kamtibmas," kata Danramil 13/NG Lettu Inf Makkasau, S.H. Dia berharap melalui kegiatan bersama tersebut, dapat mempererat jalinan tali silaturahim sesama abdi negara dalam menjaga wilayah.

     Sementara itu, Kapolsek Kompol Kusila,  menyatakan siap terus berkerjasama dan saling membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif.

          “Seperti terlihat saat pelaksanaan patroli, Sabtu (16/-03/19), Serda Eko Andrianto dan Praka Agung Musiyanto dengan 2 Anggota Polsek yang dipimpin  Aiptu Sugeng berjabat tangan ala Komando menandakan kekompakan dalam bertugas,” ungkap Serda Eko Andrianto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar