Jumat, 22 Maret 2019

TNI Bangkitkan Semangat Gotong Royong Melalui TMMD







            Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104, di Desa Purbayan, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta, mendapat sambutan hangat masyarakat. Warga turut berperan membantu untuk memperlancar program pembangunan fisik TMMD.

            Seperti terlihat Rabu (13/03), Satgas TMMD Kodim 0734/Yka  melaksanakan rehab rumah di Dusun Basen, Kotagede. Prajurit TNI dan Polri serta Pemda yang tergabung dalam Satgas TMMD wilayah Kodim 0734/Yka, dibantu masyarakat. Hal ini menunjukan bahwa adanya TMMD masyarakat sangat merespons positif.



            Program TMMD sangat dibutuhkan warga, sehingga membangkitkan semangat gotong royong dan kekeluargaan. “Sejak mulainya TMMD hingga hari ini, masyarakat Desa Purbayan semangat membantu Satgas rehab rumah, Balai Rw, rehab MCK dan juga pemasangan Konblok Jalan di desa Purbayan,” ujar Danramil 08/Kotagede Kapten Inf Joko Sutikno.

            Dengan adanya bantuan warga, Danramil Kotagede berharap Satgas bertambah semangat melaksanakan pekerjaan. “Apa yang kita lakukan di sini demi rakyat, dan memang sangat dibutuhkan.” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar