Kamis, 21 Maret 2019

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Koramil 13/NG Gelar Pengajian Bersama Warga




           
Danramil 13/NG Lettu Inf Makkasau, S.H mengajak warga untuk menghadiri pengajian di Makoramil.  Sekitar 60 warga ditambah anggota Koramil dan dari satuan tetangga, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Ketua dan anggota Karang Taruna hadir  dalam acara pengajian sekaligus untuk merekatkan silaturahmi  antara Koramil dengan  Masyarakat. (11/03).

           
          Acara tersebut di buka oleh Batuud Koramil 13/NG Pelda Akhnad Khasinun selaku pembawa acara dilanjutkan sambutan dari Danramil 13/NG Lettu Inf Makkasau, S.H yang mengajak masyarakat untuk merekatkan diri ke Koramil setiap  saat karena di Koramil ini juga milik masyarakat. Makkasau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara pengajian ini  serta kehadiran bapak Ketua RW, RT dan Muspika Kecamatan Ngampilan.

          Sementara Bpk. Ustad Hidayat sangat mendukung acara pengajian di Koramil ini dengan memberikan petuah-petuah yang berkaitan dengan peningkatan keimanan, keikhlasan untuk berbuat baik untuk wilayah dan lingkungannya serta mari kita tunaikan kewajiban kita sebagai umat Islam yaitu untuk shalat dan mau mengerjakan perintah Allah dan menjauhi laranganNya. Sehingga wilayah Ngampilan akan semakin ramai tentram dan Koramilnya peduli dengan warganya.



          Sedangkan Batuud menyampaikan bahwa surga di dunia adalah tempat majelis ilmu. Setiap saat sangat di anjurkan menyantuni anak yatim piatu dan akan masuk surga bersama Rasulullah. Orang yg duduk di majelis ilmu lebih baik daripada 1000 tahun ibadah. Apabila diberi anugerah kekayaan, pangkat dan jabatan jangan sampai sombong, seperti kisah Raja Fir'aun di tenggelamkan pada 10 Muharram. “Untuk itu kita intropeksi diri kita dengan melihat semua kekurangan kita, sehingga bisa menjadikan kita untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” lanjut Akhmad Khasinun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar