Selasa, 26 Maret 2019


Jelang Pemilu, Babinsa Aktif Komunikasi Dengan Babinkamtibmas dan Lurah Wirogunan




           
         



          Sebagai bagian dari pembinaan teritorial, untuk menjaga kondusifitas, Babinsa Koramil 06/MG, Sertu Danang Supriyadi  melaksanakan komunikasi dengan Babinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Aiptu Dewa Ayu Sri Maha Dewi, serta Ibu Anastasya Siwi Utami selaku  Lurah Wirogunan Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, (Senin,11/03/2019) membahas tentang kegiatan menjelang pemilu 2019. “Kita selalu berkordinasi agar pemilu di wilayah binaan kami aman dan berjalan lancar dan kondusif.” tutur Sertu Danang. 


          Kegiatan ini tentunya disambut positif oleh Ibu Anastasya Siwi Utami selaku Lurah Wirogunan dan staf lainnya. Babinsa dan Babinkamtibmas akan selalu pro aktif dan menjalin kerja sama yang baik guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif.


          Babinsa, perangkat Kelurahan, serta Babinkamtibmas harus senantiasa aktif berkomunikasi dengan dengan baik di wilayah binaannya. Aiptu Dewa Ayu Sri Maha Dewa selaku Babinkantibmas menyampaikan “Kita harus melihat titik-titik rawan di masing-masing TPS agar kita mudah memantau saat pemilu nanti, kita bersama menciptakan pemilu yang aman dan kondusif.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar