Senin, 04 Maret 2019

Koramil 13/Ngampilan Gelar Binfung Tingkatkan Kemampuan Anggota Koramil








          Kodimjogja.com. Komando Rayon Militer 13/Ngampilan Lettu Inf Makkasau,S.H  melaksanakan Pembinaan Fungsional (Binfung) kepada seluruh anggota Koramil 13/Ngampilan bertempat di Koramil 13/Ngampilan, Kelurahan Notoprajan, Kec Ngampilan, Yogyakarta.

     Dengan mengusung tema ”Melalui Dukungan Kegiatan Pembinaan Fungsi Koramil Yang Transparansi Dan Akuntabel”. Kegiatan Pembinaan Binfung tersebut dibuka langsung oleh Danramil.

      Dalam arahannya Lettu Inf Makkasau, S.H memberikan penekanan kepada para Babinsa agar lebih aktif lagi dalam pelaksanaan tugas dan lakukan pendampingan kepada para warga seperti karya bhakti bersama, patroli bersama untuk meningkatkan keamanan wilayah.

      ”Setiap Babinsa harus memiliki data yang akurat tentang Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial sesuai dengan kondisi wilayah masing-masing serta mendukung sepenuhnya pemerintah daerah dalam mensukseskan pemilu Tahun 2019 dengan aman dan tentram nantinya,” ungkap Danramil.




   “Sedangkan tujuan dilaksanakannya Binfung ini untuk meningkatkan kemampuan Koramil dalam melaksanakan tugas di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya,” kata Danramil menambahkan.

    Dalam acara tersebut juga mengundang beberapa tokoh masyarakat di lingkungan Koramil agar lebih mengetahui fungsi Koramil untuk masyarakat sehingga kehadirannya semua untuk membantu masyarakat.

        Usai kegiatan Binfung, Danramil mengumpulkan para tokoh  masyarakat dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara yang satu dengan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar