Selasa, 10 September 2024

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Pengajian Tahfidz Qur'an


Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Purbayan Koramil 08 Kotagede Kodim 0734 Kota Yogyakarta, Serda Agus Santosa, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Purbayan, Aipda Jianto, menghadiri acara pengajian tahfidz Qur'an yang berlangsung di Masjid Adz-zikra, RT 40 RW 09, Cokroyudan, kelurahan Purbayan, Kemantren Kotagede, Yogyakarta. Senin (09/09/2024).

Pengajian ini diisi oleh KH. Banowo Setiyo Nugroho dan dihadiri oleh Ketua PCM Kotagede dan PRM kampung Alun-Alun Purbayan, Babinsa Kelurahan Purbayan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Purbayan,Ketua Rw 09 Kampung Alun-Alun Purbayan, dan seluruh Jamaah masjid  Adz-zikra.

Acara pengajian dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Setelah itu, ketua panitia pengajian memberikan sambutan, disusul dengan inti pengajian yang dibawakan oleh KH. Banowo Setyo Nugroho. Acara ditutup dengan doa, sebagai tanda syukur dan harapan bagi keberkahan kegiatan tersebut.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain itu, melalui kegiatan pengajian ini diharapkan dapat mempererat ukhuwah islamiah antara TNI, kepolisian, dan masyarakat setempat di wilayah binaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar