Kamis, 12 September 2024

Babinsa Koramil 13/Ngampilan Terus Jalin Komsos di Wilayah Binaan

Yogyakarta – Dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik dengan warga, Kopda Agung Musiyanto, Babinsa Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Kota Yogyakarta di waktu senggang selalu melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Tampak Kopda Agung Musiyanto sedang melaksanakan Komsos dengan pedagang handphone, pulsa dan accesories yang terletak di Jl. KH. Wahid Hasyim No.7, Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Rabu (11/08/2024). 

Komunikasi sosial yang dilakukan oleh Kopda Agung dalam rangka menjalin tali hubungan baik dengan warga, Ditegaskan oleh Kopda Agung Musiyanto, kampung serangan merupakan daerah binaannya, sehingga dirinya akan selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Babinsa selaku aparat kewilayahan memang sudah seharusnya memberi motivasi kepada masyarakat terlebih di bidang usaha kecil menengah agar termotivasi untuk mengembangkan usaha dagangannya agar lebih maju sehingga bisa bersaing dengan yang lain,” jelasnya.

“Komunikasi sosial merupakan cara efektif untuk pelaksanaan tugas kewilayahan, karena melalui kegiatan tersebut kami bisa bersentuhan langsung dengan semua elemen masyarakat,” ucap Agung.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar