Senin, 09 September 2024

Babinsa Giwangan Komsos Dengan Pengusaha Abon Wilayah Binaan

Yogyakarta  – Babinsa Kelurahan Giwangan Koramil 07/Umbulharjo Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Hartono melaksanakan komsos dengan Pengusaha Pembuat Daging Abon Ibu Sukitri Warga Mrican RT. 23 RW. 08, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta, Senin (09/09/2024).

Komsos ini sebagai bagian dari upaya memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah binaannya, yang senantiasa harus dipelihara untuk mendukung kelancaran tugas Babinsa.

Dalam Komsos tersebut Serda Hartono dan Ibu Sukitri membahas berbagai hal terkait cara pembuatan abon dan cara pemasarannya, Ibu Sukitri ini adalah salah satu anggota UMKM yg ada di  wilayah Kelurahan Giwangan yang menjadi tanggung jawab Serda Hartono sebagai Babinsa setempat.

Melalui Komsos ini Serda Hartono menekankan pentingnya kerja sama antara TNI dan Masyarakat dalam menjaga stabilitas perekonomian serta mendukung aktivitas perekonomian diwilayah binaan.

“Sebagai Babinsa, tugas saya adalah memastikan situasi yang kondusif di wilayah binaan dan memantau stabilitas perekonomian di wilayah dan menjalin komunikasi yang baik antara TNI dan Masyarakat, diharapkan segala potensi  dapat diantisipasi dan diselesaikan dengan cepat,” ucap Serda Hartono. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar