Selasa, 10 September 2024

Pererat Silaturahmi Babinsa Lakukan Sambang Warga

Yogyakarta - Rekatkan silaturahmi, Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Sertu Kirpan melaksanakan kegiatan sambang dan berkomunikasi sosial dengan warga di angkringan Bu Juni RT. 05 RW. 02 Kel. Gunungketur Kem. Pakualaman, Senin (9/9/2024).

Kehadiran Sertu Kirpan di tengah masyarakat untuk bersilaturahmi guna memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan dan saling menghormati antara sesama sebagai wujud Kemanunggalan TNI dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaan.

Disampaikan oleh Sertu Kirpan, bersilaturahmi dengan cara sambang warga di wilayah binaan merupakan bentuk kedekatan bersama masyarakat dan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta menjalin sinergitas yang baik dengan masyarakat.

Dengan melakukan interaksinya bersama warga, Sertu Kirpan dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat sehingga bisa memberikan solusi yang baik dalam menyelesaikan permasalahan di wilayah.

"Sebagai Aparat Kewilayahan sudah seharusnya kami untuk membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sebagai upaya untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas agar tercipta situasi kondisi yang selalu kondusif," ucap Sertu Kirpan. 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar