Kamis, 05 September 2024

Kompak Tiga Pilar Kel. Wirogunan Sambangi Pelaku usaha Penginapan

Yogyakarta - Mempererat tali silaturahmi Tiga Pilar Kel. Worogunan yaitu Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah dengan rutin melaksanakan sambang ke tempat pelaku usaha penginapan Hotel Madina Inn, Jl. Tamansiswa Yogyakarta , Kamis (05/09/24)

Kegiatan tersebut merupakan sesuatu rutinitas yang sudah rutin dilaksanakan Tiga Pilar Kel. Wirogunan. Kedatangan.Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah untuk menciptakan kondusifitas dan motivasi kepada warga pelaku usaha di wilayah binaannya.

Sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Aparat Kewilayahan dengan masyarakat dan apabila terjadi hal-hal yang mengganggu situasi Kamtibmas bisa segera diatasi dengan cepat.

Pada kegiatan Sambang tersebut Babinsa Serka Danang S menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak pelaku usaha bisa menarik warga yang lain guna memajukan wilayah baik kerja sama apabila ada gangguan atau potensi yang mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah agar segera untuk melaporkannya.

Siti Mahmudah Setyaningsih, S.A.P selaku Lurah juga mengajak pelaku usaha penginapan bisa menggandeng UMKM yang ada di wilayah agar dapat maju dan bisa mengunggah potensi wilayah yang ada.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar