Selasa, 10 September 2024

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Laksanakan Patroli Obyek Vital Di Wilayah Binaan


Yogyakarta – Demi menjaga wilayah binaan tetap aman dan kondusif, Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu melaksanakan patroli dan pemantauan para penumpang kereta api di Stasiun Tugu Yogyakarta, Jln. Margoutomo No.01 Kota Yogyakarta. Senin (09/09/2024).

Sertu Asep menjelaskan bahwa dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif, khususnya wilayah obyek vital Stasiun Tugu Yogyakarta, Kami selaku Babinsa rutin melaksanakan patroli di seputaran Stasiun Tugu, kami juga membantu petugas keamanan untuk berkonsentrasi pada pengamanan dan pemantauan penumpang yang datang dan pergi.

“Kegiatan rutin patroli di wilayah stasiun Tugu ini, kami bekerjasama dan bersinergi bersama petugas keamanan seperti Polsuska dan security, guna menciptakan situasi aman dan nyaman bagi para penumpang yang datang dan pergi melalui stasiun tugu,”ucap Sertu Asep.

Kegiatan pengamanan dan pemantauan penumpang kereta api dilakukan untuk mendukung Pemkot Yogyakarta dan PT. KAI sehingga dalam pelaksanaannya penumpang yang datang dan pergi melalui jalur kereta api dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam pelaksanaan pengamanan dan pemantauan tersebut dilakukan oleh para Babinsa karena aparat Babinsa tersebut yang mengetahui secara detail kondisi wilayah, demi kenyamanan para penumpang kereta api, mari kita jaga Kamtibmas khususnya di Stasiun Tugu ini tetap kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar