Kamis, 12 September 2024

Danramil Dan Babinsa Hadiri Paparan Lomba LPMK


Yogyakarta - Danrami 05/Pakualaman, Mayor Inf Saidi beserta Babinsa Gunungketur Serda Sumaryono menghadiri Paparan Lomba LPMK Tingkat DIY Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh LPMK Gunungketur bertempat di Sekretariat LPMK Gunungketur, Wisma Serbaguna Giri Arum Jl. Suryopranoto No.26 Gunungketur, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Rabu (11/09/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Mantri Pamong Praja Pakualaman, Dinas Tata Pemerintahan Kota Yogyakarta, Team Penilai Lomba LPMK Provinsi DIY, Danramil 05/Pakualaman, Kapolsek Pakualaman, Ka Puskesmas Pakualaman, Ka KUA Pakualaman, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Penasehat LMPK dan Pengurus LPMK Kel. Gunungketur.

Kehadiran Danramil dan Babinsa merupakan bukti nyata komitmen TNI dalam mendukung program pembangunan di tingkat Kelurahan, yang sudah menjadi tugas tanggung jawab sebagai Aparat Komando Kewilayahan dalam mewujudkan kesejahteraan Masyarakat.

Menurut penuturan Danramil Mayor Inf Saidi dalam kesempatannya menyampaikan, sinergitas antara TNI-Polri bersama pemerintah dan masyarakat sangat penting untuk mengelola, merencanakan serta melaksanakan pembangunan dengan menggali swadaya gotong royong masyarakat.

"Dengan adanya lomba LPMK seperti ini memiliki tujuan untuk mengetahui sejauh mana aspek tata kelola, pemberdayaan masyarakat, pendayagunaan LPMK dan inovasi yang sudah dilakukan oleh LPMK Kelurahan Gunungketur," tutup Mayor Inf Saidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar