Jumat, 13 September 2024

Babinsa Purwokinanti Laksanakan Sambang Kampung

 

Yogyakarta - Babinsa Kel. Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Peltu Sriwidodo melaksanakan kegiatan sambang kampung dalam rangka patroli dan dialogis dengan warga di wilayah RW. 06 Kel. Purwokinanti Kem. Pakualaman, Kamis(12/9/2024).

Sambang kampung atau patroli wilayah yang dilakukan Peltu Sriwidodo merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan guna memantau situasi kondisi dan aktivitas warga masyarakat di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan patroli wilayah tersebut Babinsa Peltu Sriwidodo menyempatkan diri untuk melakukan dialog bersama warga binaan, untuk menjalin kerjasama dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

Saat berinteraksi Peltu Sriwidodo memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar saling peduli terhadap sesama dan menjaga kebersihan lingkungan masing-masing agar tercipta kondisi yang sehat serta nyaman di tengah pemukiman padat penduduk.

“Selalu tanamkan rasa saling peduli terhadap sesama dan jaga kebersihan lingkungan masing-masing agar lingkungan sehat serta nyaman,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi sehingga hubungan antara Babinsa bersama warga masyarakat menjadi lebih dekat dan harmonis. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar