Senin, 13 November 2023

Babinsa Kelurahan Terban Monitoring Kegiatan Bazar Murah

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Terban Sertu Wiwin Purwo Sutanto anggota Koramil 03/Gondokusuman, Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Bhabinkamtibmas anggota Polsek Gondokusuman melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan bazar murah di halaman Rumah Sakit Panti Rapih Jl. Cik Ditiro No. 30 Yogyakarta, Kelurahan Terban Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Minggu (12/11/2023).

Sertu Purwo mengungkapkan bahwa tujuan dari pada diadakan bazar ini selain dalam rangka HUT Rumah sakit Panti Rapih, juga untuk membantu meringankan beban ekonomi warga yang semua harga Sembako sudah merangkak naik, dan di samping itu juga pihak rumah sakit juga memberikan harga murah, sehingga warga berantusias membeli kebutuhan sembilan bahan pokok tersebut.

“Kehadiran kami di kegiatan bazar murah ini untuk mendampingi dan monitoring kegiatan Bazar Sembako murah yang digelar oleh pihak Rumah Sakit Panti Rapih yang ada di wilayah binaan kami, diharapkan warga yang melakukan transaksi jual beli Sembako bisa berjalan dengan tertib dan lancer,” ucap Sertu Purwo.

Di samping itu juga selaku Babinsa sudah kewajiban kami untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga, selain itu juga mengawasi sekaligus menertibkan warga yang mengantri untuk membeli Sembako, sehingga kegiatan bazar murah tersebut bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar