Kamis, 02 November 2023

Danramil 14/Gedongtengen Hadiri HUT Ke 76 SMP N 3 Yogyakarta

Yogyakarata - Danramil Koramil 14/Gedongtengen Kapten Inf Joko Sutikno  menghadiri HUT SMPN 3 Yogyakarta  ke-76 Tahun di Halaman SMP N 3 Yogyakarta Jalan Pajeksan No. 18 Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Rabu (01/11/2023). 

Perayaan Tahun ini diikuti oleh Kepala Sekolah SMPN 3 Yogyakarta, para guru pendidik, staf dan seluruh siswa-siswi dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan yang dipentaskan para siswa-siswi SMPN 3 Yogyakarta yang sangat memukau tamu undangan.  

Dalam kesempatan tersebut Danramil  menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar SMPN 3 Yogyakarta  yang memperingati ulang tahun ke 76  tahun 2023 ini, semoga semakin berprestasi, semakin maju dan sukses di masa yang akan datang serta semoga bisa menjadi wadah untuk penerus-penerus bangsa menuntut ilmu. 

“Kami berharap semoga SMPN 3 Yogyakarta bisa melahirkan anak-anak berprestasi yang bermoral, dan berbudi pekerti yang baik. Danramil juga berpesan kepada siswa siswi, sebagai generasi muda penerus bangsa agar menjauhi segala bentuk narkoba dan minuman keras serta hal-hal negatif, yang bisa merugikan dan merusak diri sendiri maupun orang lain," tegasnya. 

“Jangan bangga sampai disini, karena masih banyak yang perlu di tingkatkan prestasi-prestasi yang harus dicapai. Tingkatkan kedisiplinan tegakan aturan-aturan yang ada, sehingga mutu sekolah bisa tercapai,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar