Selasa, 14 November 2023

Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintahan Gunungketur

Yogyakarta - Jalin sinergitas dengan Aparat Pemerintahan di tingkat Kelurahan Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Sumaryono melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Kasi Pemberdayaan Perempuan dan Anak di Kantor Kelurahan Gunungketur, Kemantren Pakualaman, Kota Yogyakarta, Senin (13/11/2023).


Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serda Sumaryono bertujuan untuk menjalin sinergitas dan kolaborasi antara TNI AD dan Aparat Pemerintahan di tingkat Kelurahan. Dalam hal ini, Serda Sumaryono berinteraksi dan berkomunikasi dengan Kasi Pemberdayaan Perempuan dan Anak Ibu Sri Handayani, S.Sos., di Kantor Kelurahan Gunungketur.


Dalam kesempatan Komunikasi Sosialnya Babinsa Serda Sumaryono menyampaikan, "Tujuan Komsos ini untuk saling berbagi informasi, serta pandangan terkait dengan situasi kondisi yang terdapat di lingkungan Kelurahan Gunungketur dan kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa Babinsa selalu siap untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat".


"Disamping itu, tujuan kami juga untuk meng up date data terbaru guna memperbaharui kelengkapan data wilayah di Kantor Koramil 05/Pakualaman jadi Sinergitas antara TNI AD dan pemerintah daerah sangat penting, agar setiap pihak dapat saling mendukung dalam menjalankan tugas tanggung jawabnya demi kepentingan bersama," pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar