Senin, 13 November 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Kelurahan Bausasran Komsos Bersama Komunitas Ojek Online

Yogyakarta - Peran aktif Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kelurahan Bausasran, Kemantren Danurejan, Serda Ardi Kurniawan dalam menjaga kondusifitas lingkungan Binaan Teritorialnya dengan Komunikasi Sosial bersama Komunitas Ojek Online Lempuyangan, berlokasi di Jalan Sutomo tepatnya di bawah flyover Lempuyangan Timur Stasiun Lempuyangan, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Senin (13/11/2023).

Dalam Komsosnya Serda Ardi Kurniawan menyampaikan, bahwa kegiatan Komsos ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan semua pengendara Ojek Online yang mangkal di sekitar Wilayah Binaan Teritorialnya untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Kelurahan Bausasran, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta. 

Menurutnya tanggung jawab menjaga keamanan dan perdamaian bukan hanya tugas Koramil dan Polsek tetapi juga membutuhkan peran serta dari Warga Masyarakat dan Komunitas Ojek Online.

“Saya sangat antusias terhadap Komunitas Ojek Online Lempuyangan yang telah berpartisipasi membantu menjaga Kamtibmas bersama Babinsa di setiap sudut jalan lingkungan Wilayah,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Serda Ardi juga mengajak dan menghimbau seluruh Komponen Masyarakat tidak terkecuali dengan Komunitas Ojek Online agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai tantangan yang ada, demi menyelamatkan keselamatan umat dan keutuhan NKRI.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar