Kamis, 09 November 2023

Danramil 02/Tegalrejo Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H


Yogyakarta – Danramil 02/Tegalrejo, Kodim Kodim 0734/Yogyakarta, Mayor Arm Paeco didampingi Babinsa Bener Sertu Datuk Pradopo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di halaman Rumah Bapak Hj. Hasan Rw. 01 Kelurahan Bener, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Rabu (10/11/2023). 

Kegiatan Maulid Nabi yang diawali dengan kegiatan pembacaan kitab suci Al qur’an, dilanjutkan dengan tausiyah oleh Bapak KH. Muhammad Kholil As'ad Syamsul Arifin dari situbondo Jatim.

Danramil 02/Tegalrejo berharap bahwa dengan menyimak apa yang disampaikan oleh penceramah semoga kita semua yang hadir dapat mengambil hikmahnya dan juga dapat menumbuhkan serta menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah-mudahan kita dapat meneladaninya.

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, hendaknya kita jadikan sebagai renungan untuk selalu meneladaninya, sehingga bertambah keimanan kita,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mantri Pamong Praja B, Kapolsek, Danramil, Lurah Bener, para undangan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekitar Kelurahan Bener.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar