Kamis, 09 November 2023

Jalin Sinergitas, Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Komsos Dengan Staf Kantor Stasiun Tugu

Yogyakarta – Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu melaksanakan Komsos dengan staf Kantor Stasiun Tugu Yogyakarta, Jl. Margoutomo No. 01 Yogyakarta, Rabu (08/11/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Sertu Asep melaksanakan kegiatan pemantauan Kamtibmas dan monitoring para penumpang yang datang melalui jasa kereta api di Stasiun Tugu Yogyakarta, serta menyambangi kantor staf Stasiun Tugu dengan melaksanakan Komunikasi sosial dengan staf karyawan PT. KAI yang sedang melaksanakan tugas di Stasiun Tugu.

Sertu Asep mengatakan, “sebagai aparat keamanan yang mempunyai tanggung jawab keamanan dan ketertiban di wilayah, wajib dan perlu adanya sinergitas kepada semua aparat terkait. Dengan melaksanakan Komsos ini menambah tali silaturahmi dan menjadikan hubungan antar aparat kewilayahan lebih bersinergi, harmonis dan kompak”.

“Apalagi Stasiun Tugu ini merupakan objek vital yang masih diwilayah kami, sehingga kami selalu bersinergi dengan para staf dan karyawan Stasiun, agar mewujudkan wilayah binaan kami Kelurahan Sosromenduran khususnya wilayah objek vital Stasiun Tugu Yogyakarta aman dan kondusif," tutup Sertu Asep.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar