Kamis, 09 November 2023

Danramil Wirobrajan Hadiri Acara Pembukaan Baksos Pelayanan KB MKJP

Yogyakarta - Komandan Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Kav Rusdin menghadiri acara pembukaan Baksos pelayanan KB MKJP dalam rangka menyongsong hari Ibu Tahun 2023 di Klinik Utama Fajar Jalan Bugisan St No. 6 Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Rabu (8/11/2023).

Acara pembukaan Baksos pelayanan KB MKJP ini dihadiri oleh pimpinan Klinik Utama Fajar dr. Muhammad Luthfi Alkaf, Kepala Perwakilan BKKBN DIY Dra. Andi Rita Mariani, M.Pd., Plt. Kepala DP3AP2KB Kota Yogyakarta Bapak Sarmin, S.I.P., M.Si., Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan Bapak Sarwanto, S.I.P., M.M., Kapolsek Wirobrajan Kompol Ahmad Djaeni, S.H., M.H., Danramil 10/Wirobrajan Kapten Kav Rusdin, Kepala Puskesmas Wirobrajan dr. Khairan Fitri dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut, Kapten Kav Rusdin menyampaikan apresiasi kepada Klinik Utama Fajar yang telah menggelar Baksos pelayanan KB MKJP. Dan berharap Baksos ini dapat membantu masyarakat, khususnya Ibu-ibu untuk mendapatkan pelayanan KB yang berkualitas dan terjangkau.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Klinik Utama Fajar yang telah menggelar Baksos pelayanan KB MKJP ini. Semoga Baksos ini dapat membantu masyarakat, khususnya Ibu-ibu untuk mendapatkan pelayanan KB yang berkualitas dan terjangkau," tegasnya.

Acara baksos pelayanan KB MKJP ini juga dilakukan pemeriksaan kesehatan ibu dan anak secara gratis.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Muhammad Luthfi Alkaf menjelaskan bahwa Baksos pelayanan KB MKJP ini digelar dalam rangka memperingati hari Ibu Tahun 2023. Baksos ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya Ibu-ibu akan pentingnya perencanaan keluarga.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar