Senin, 06 November 2023

Babinsa Prawirodirjan Menghadiri Pengukuhan Pengurus Cabang Muhammadiyah Gondomanan

Yogyakarta- Babinsa Kelurahan Prawirodirjan Serka Ali Anwar Babinsa Koramil 12/Gondomanan,  Kodim 0734/Kota Yogyakarta, menghadiri kegiatan pengukuhan pengurus Cabang Muhammadiyah Gondomanan periode 2022 - 2027 dan pengajian yang diisi oleh Bapak Drs. Purmono, Mpd., bertempat di ruang publik RW II Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Minggu (05/11/2023).

Kegiatan  tersebut selain dihadiri Babinsa Koramil 12/GM juga dihadiri diantaranya Mantri Pamong Praja Kemantren Gondomanan, Kapolsek Gondomanan, Babinsa Koramil 12/Gondomanan, Ketua Daerah Muhammadiyah Yogyakarta, Lurah Prawirodirjan dan Pengurus Cabang Muhammadiyah Gondomanan.

Dalam kegiatan tersebut selain pengukuhan Pengurus Cabang Gondomanan juga diisi pengajian oleh Bapak Drs. Purmono, Mpd., kepada masyarakat dan tamu undangan yang hadir untuk mengisi siraman rohani kepada warga dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Serka Ali Anwar yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan akan selalu mendukung dan berharap agar pengurus cabang Muhammadiyah yang baru dikukuhkan ini memberikan kontribusi bagi kemajuan dalam keagamaan bagi warga Kemantren Gondomanan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar