Selasa, 28 November 2023

Bati Tuud Koramil 14/Gedongtengen Melatih Peraturan Baris-Berbaris Kepada Karyawan Hotel Royal Darmo Malioboro

Yogyakarta - Bati Tuud Koramil 14/Gedongtengen Pelda Rismon Palas memberikan pelatihan tentang kedisiplinan, Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan memberikan materi Wasbang (Wawasan Kebangsaan) kepada para Karyawan Hotel Royal Darmo Malioboro di Halaman Hotel Jln. Kemetiran Kidul No. 54, Pringgokusuman, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Selasa (28/11/2023).

Bati Tuud Pelda Rismon Palas menjelaskan bahwa, latihan yang diberikan adalah untuk membentuk karakter para karyawan Hotel Royal Darmo Malioboro agar lebih disiplin dan mempunyai fisik yang Prima.

"Selain itu, pelatihan juga dilakukan untuk melatih daya konsentrasi, memupuk jiwa korsa/kekompakan dan membina para karyawan. Agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab di lingkungan kerjanya," ujarnya.

"Melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan disiplin agar memupuk kekompakan kepada setiap karyawan dilaksanakan guna meningkatkan sikap disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari di area kerjanya, sehingga akan terbentuk generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental maupun pikiran," pungkasnya.

Salah seorang karyawan mengatakan dengan pelatihan yang diberikan oleh Bati Tuud, maka akan menciptakan kader-kader yang terampil, pintar, mempunyai wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar