Jumat, 06 Oktober 2023

Anggota Koramil 06/Mergangsan Menerima Ucapan Hut TNI ke-78

Yogyakarta - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78, Kapolsek Mergangsan, Polresta Yogyakarta Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.St., M.M., bersama anggota dan Forkopimtren Plus Mergangsan memberikan ucapan selamat kepada Koramil 06 Mergangsan dengan memberikan tumpeng ulang tahun, Kamis (5/10/2023).

Kedatangan Kapolsek Mergangsan beserta rombongan disambut langsung oleh Pelda Parjana mewakili Danramil 06 Mergangsan Mayor Inf Sriyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mergangsan menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-78. Beliau berharap, sinergitas antara TNI-Polri dan Forkopimtren Plus Mergangsan dapat terus terjaga dan semakin kuat.

"Kami berharap Polri, TNI dan semua elemen masyarakat selalu kompak, solid dan tetap bersinergi sebagai benteng keutuhan NKRI. Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Mergangsan," ucap Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.St., M.M.

Sementara itu, Danramil 06 Mergangsan Mayor Inf. Sriyanto yang diwakili Pelda Parjana mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat HUT TNI dari Kapolsek Mergangsan beserta rombongan. Ia berharap, sinergitas antara TNI-Polri dan Forkopimtren Plus Mergangsan dapat terus ditingkatkan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar