Kamis, 05 Oktober 2023

Anggota Koramil 10/Wirobrajan Melaksanakan Pengamanan Karnaval Pawai Pelajar

Yogyakarta - Sebagai upaya memberikan rasa aman, Personil Anggota Koramil 10/Wirobrajan melaksanakan pengamanan Karnaval Pawai Pelajar, bertempat di Jl. Kapten Pierre Tendean, dan seputaran Jalan Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Selasa (05/10/2023).

Pengamanan Karnaval tersebut, merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan, HUT Kota Yogyakarta ke 267 tahun 2023. Dengan ikut berpartisipasi dengan memberikan rasa aman dan nyaman, kepada peserta karnaval.

Dalam kesempatan itu, Bati Tuud Serma Iswanta mengatakan bahwa, dirinya bersama warga binaan berkomitmen untuk selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan kegiatan yang ada di wilayah binaan.

“Kami tetap terus bersinergi dalam kegiatan yang ada di wilayah, salah satunya kegiatan hari ini, melaksanakan pengamanan Karnaval Pawai Pelajar, sebagai bentuk dukungan dengan memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga pelaksanaan karnaval berjalan lancar,” tegasnya.

Sementara itu, Warga Masyarakat Wirobrajan mengatakan, bahwasanya pihaknya bersama Babinsa, sebagai wujud kolaborasi, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah.

“Dengan kegiatan ini, kami bersama bapak Babinsa sebagai garda terdepan di wilayah, akan terus hadir di setiap kegiatan apapun yang di laksanakan oleh warga masyarakat, tujuannya untuk memberikan pengamanan yang optimal, guna pelaksanaan berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar