Jumat, 06 Oktober 2023

Polsek Kraton Berikan Ucapan Selamat Pada HUT TNI

Yogyakarta - Bertepatan dengan hari ulang tahun TNI ke-78 Koramil Kraton kedatangan mitra kerja dari Polsek Kraton yang dipimpin oleh Kapolsek Kraton Kompol Theresia Dwi Andriyanti, S.Psi., M.Psi,. Rombongan dari Mapolsek Kraton memberikan Tumpeng sebagai ucapan selamat atas ulang tahun TNI yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober, Kamis (5/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kraton bersama Danramil dan anggota menyanyikan lagu panjang umur sebagai wujud rasa syukur bersama. Selanjutnya acara peringatan HUT TNI yang dilaksanakan di Koramil melaksanakan makan bersama dan mendoakan supaya TNI tetap dicintai oleh rakyat dan bisa hadir berada di tengah-tengah kesulitan rakyat.

Danramil Kraton menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Kraton dan anggota lainnya yang telah memberikan perhatian penuh pada HUT TNI. Semoga dengan semangat berbagi akan mewujudkan rasa kebersamaan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri peringatan HUT TNI menjadikan momentum untuk tumbuh lebih dewasa dan selalu menjaga semangat kekeluargaan dan soliditas dalam mengabdi kepada Nusa dan Bangsa.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar