Selasa, 17 Oktober 2023

Sinergitas TNI Polri dan Babinsa Patroli Sambang Perumahan Kampung Binaan

Yogyakarta - Babinsa Koramil 13/Ngampilan, Sertu Eko Andriyanto melaksanakan patroli bersama anggota Polsek Ngampilan menjaga keamanan dan ketertiban di pemukiman warga Kampung binaan dan titik-titik rawan wilayah Koramil 13/Ngampilan, Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Senin (16/10/2023). 

Sasaran patroli kali ini meliputi Parkir Ngabean Yogyakarta, Hotel Cavinton, pemukiman warga, baik perumahan maupun perkampungan, serta titik-titik rawan tindak kejahatan.

Sertu Eko Andriyanto bersama anggota Polsek Ngampilan memantau keadaan lingkungan sekitar dan melaksanakan dialog dengan security dan warga perumahan Kampung Serangan.

"Selain patroli kita juga berkoordinasi dengan security hotel Cavinton, perumahan dan warga mengenai keamanan di perumahan dan sekitarnya," tutur Sertu Eko Andriyanto.

Dengan adanya koordinasi dengan security dan warga dapat memudahkan anggota Koramil 13/Ngampilan dalam penanganan tindak kejahatan.

"Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga dengan komunikasi yang baik dapat tercipta lingkungan yang aman kondusif," sambungnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar