Senin, 09 Oktober 2023

Babinsa Wirobrajan Hadiri Acara Pengajian Pra Pembangunan Ruang Terbuka Publik Di Rw. 12 Wirobrajan

 

Yogyakarta- Babinsa Kelurahan Wirobrajan, Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Topo Setiyono dan Serda Distanta menghadiri acara pengajian pra pembangunan ruang terbuka publik (RTHP) di bantaran Kali Widuri, RW 12, Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Minggu (08/10/2023).

Acara pengajian tersebut dihadiri oleh warga Rw. 12, tokoh masyarakat, dan perangkat kelurahan. Pengajian tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Dalam sambutannya, Sertu Topo Setiyono mengapresiasi kegiatan pengajian tersebut. Ia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga lingkungan. Kegiatan pengajian ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga lingkungan. 

"Dengan lingkungan yang bersih dan asri, maka masyarakat akan lebih nyaman dan sehat. Kami berharap pembangunan RTHP tersebut dapat menjadi sarana rekreasi dan edukasi bagi masyarakat. Mendukung penuh pembangunan RTHP di bantaran Kali Widuri dengan adanya RTHP ini, maka warga dapat memanfaatkan bantaran kali Widuri dengan lebih baik," harapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar