Rabu, 04 Oktober 2023

Dukung Kedisiplinan, Babinsa Latih PBB Security Hotel


Yogyakarta - Dukung kedisiplinan loyalitas security Hotel Babinsa Kel. Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Peltu Sriwidodo melatih PBB di hotel jambuluwuk Jl. Gajah Mada Pakualaman, Senin (2/10/2023).

Melatih PBB sangat penting dalam meningkatkan kedisiplinan dan kemampuan fisik serta mental para anggota pasukan, dengan melatih PBB, anggota security akan menjadi lebih siap dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan, termasuk dalam menjaga keamanan di Hotel Jambuluwuk.

Disela kegiatannya Babinsa Peltu Sriwidodo menyampaikan," Saya dukung sepenuhnya kedisiplinan dan loyalitas security Hotel Jambuluwuk di Jl. Gajah Mada Pakualaman karenanya secara rutin dilakukan pelatihan," ujar Babinsa.

Menurut penuturan Peltu Sriwidodo," Keberadaan security yang handal dan disiplin merupakan salah satu faktor utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sebuah hotel, dengan rutin melatih PBB, diharapkan akan menjadikan security yang berkualitas, sehingga tamu hotel dapat merasa aman dan nyaman selama menginap di Hotel," pungkas Peltu Sriwidodo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar