Kamis, 05 Oktober 2023

Jalin Kemitraan Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Warga Masyarakat

 

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Sertu Kirpan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat RW. 06, Kelurahan Gunungketur, Kemantren Pakualaman, Kota Yogyakarta, Kamis (05/10/2023).


Dalam kegiatan ini, Sertu Kirpan berinteraksi langsung dengan warga masyarakat RW. 06 Kelurahan Gunungketur. Ia mendatangi rumah-rumah warga dan mengunjungi tempat-tempat umum seperti balai warga dan tempat ibadah untuk berdialog dengan warga.

 

"Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa dalam mendukung tugas Koramil 05/Pakualaman dalam menjaga keamanan masyarakat di wilayahnya," ucap Sertu Kirpan.


Dalam kesempatan tersebut Sertu Kirpan juga memberikan himbauan yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban lingkungan, agar ikut berperan aktif dalam menjaga wilayah mereka.


"Melalui kegiatan komsos, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat dan diharapkan sinergitas ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama," pungkasnya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar