Jumat, 20 Oktober 2023

Babinsa Klitren Memantau Dalam Penyaluran Pembagian Beras Dari Badan Pangan Nasional

 Yogyakarta - Agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan berupa beras dari Badan Pangan Nasional untuk warga Kelurahan Klitren,  Babinsa Kelurahan Klitren Sertu Tri winarto anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan berupa Beras kepada warga Kelurahan Klitren sebanyak 4.260 Kg untuk 426 Kepala Keluarga. Kegiatan pembagian tersebut berlangsung di Pendopo Kemantren Gondokusuman, Jl. Munggur No.32, Demangan, Kem. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). 

Pembagian beras ini merupakan bantuan dari pemerintah Pusat melalui Badan Pangan Nasional yang di bagikan secara menyeluruh oleh pemerintah Pusat yang ditujukan kepada warga tidak mampu, khususnya warga yang ada di wilayah Kelurahan Klitren, Kemantren Gondokusuman, di harapkan dengan adanya bantuan beras ini paling tidak bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat keseharianya di kala musim kemarau yang panjang, yang mengakibatkan harga beras maupun pangan lainya melambung tinggi. 

Secara terpisah Sertu Tri Winarto mengungkapkan bahwa sebagai aparat kewilayahan tentunya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dalam membantu di segala kegiatan yang ada di wilayah binaan kami, di samping itu kehadiran kami di sini yaitu di tempat penyaluran bantuan beras guna mengamankan, mengarahkan dan mengatur antrian masyarakat yang menerima bantuan berupa beras, sehingga di harapkan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan beras bisa berjalan dengan aman dan lancar. 

Salah satu warga penerima bantuan beras bp. Sukirman mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Klitren yang telah hadir untuk meluangkan waktu dalam mengamankan dan mengatur kegiatan penyaluran bantuan beras, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan dari awal sampai selesai bisa berjalan dengan aman dan lancar, tidak terjadi antrian yang panjang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar