Senin, 16 Oktober 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Yogyakarta - Kegiatan komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

 

Ciptakan kedekatan dengan warga, Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Asep Dwi Wahyu melaksanakan komsos dengan warga binaan di jalan Dagen Kel.Sosromenduran Kemantren Gedongtengen, Minggu (15/10/2023).

 

Sertu Asep menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan, dan tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga agar selalu menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah kelurahan sosromenduran tetap aman dan kondusif.

 

"Kegiatan ini sebagai bentuk cerminan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga masyarakat sehingga tercipta suasana hubungan yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa diwilayah," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar