Senin, 09 Oktober 2023

Menjalin Silaturahmi Babinsa Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Yogyakarta - Babinsa Koramil 04/Danurejan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Nurdin Melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat di Kampung Bausasran, Kelurahan Bausasran,  Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Senin (9/10/2023).

 

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan salah satu wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

 

Pentingnya silaturahmi dengan tokoh - tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

 

Dengan adanya Komunikasi Sosial ini Sertu Nurdin menyampaikan, pesan - pesan Kamtibmas dan juga Kesehatan di musim kemarau yang ekstrim seperti saat ini, kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin Kerjasama dengan aparat keamanan Koramil.

 

“Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh adat di wilayah Binaan," ucap Sertu Nurdin.

 

Ibu Fitri selaku tokoh masyarakat mengatakan “Kami ucapkan Terimakasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan Kampung, serta selalu memberi Inovasi kepada warga kami, sehingga silaturahmi tetap terjalin," ungkap Ibu Fitri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar