Senin, 16 Oktober 2023

Bamin Tuud Koramil 09/Mantrijeron Uji PBB Lomba Tingkat II Kwartir Se Kemantren Mantrijeron

Yogyakarta - Dalam rangka lomba tingkat II Kwartir Ranting Mantrijeron Penggalang sekolah dasar se kemantren Mantrijeron, Bamin Tuud Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serma Suyatno ikut dalam kegiatan tersebut sebagai Tim penilai lomba tingkat II yang diselenggarakan di SD Negeri Suryodiningratan 3 Kemantren, Mantrijeron Yogyakarta, Sabtu (14/10/2023). 

 

Lomba ini melibatkan sekolah-sekolah dasar yang ada di wilayah Kemantren Mantrijeron dan diikuti 13 peserta, Setiap peserta ada 7 orang siswa. Serma Suyatno berharap lomba ini dapat menjadi momen yang berharga bagi peserta, serta memberikan motivasi dan semangat dalam berkompetisi, juga mengajarkan dari dini sikap disiplin, kebersamaan, kekompakan dan menanamkan jiwa korsa sesama teman," Ucap Serma Suyatno. 

 

Bapak Anwari dan Bapak Sukari selalu pembina dan pembimbing dalam kegiatan tersebut mengucapkan banyak Terima kasih kepada Serma Suyatno dan Aiptu Dedy selaku Bamin Tuud koramil 09/Mantrijeron dan Bhabinkamtibmas Suryodiningratan yang sudah bersedia menjadi Tim Penilai kepada Siswa- siswi SD yang akan melaksanakan lomba tingkat II PBB di kemantren Mantrijeron. 

 

“Untuk itu mari kita dukung  semoga semua peserta dapat melaksanakan perlombaan ini dengan lancar dan semangat, Pelajaran yang berharga buat Siswa - siswi yang yang akan menampilkan kemampuan di masing-masing regu yang pastinya akan berusaha semaksimal mungkin dan harapan menjadi yang terbaik. Karena itu membawa nama baik sekolahan mereka masing-masing,” tambah Aiptu Dedy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar